From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Wed, 27 Jan 2010 14:04:12
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Sell IHSG , Buy BUMI.... Pak Budiyana

- Belinya NYICIL saat IHSG jatuh dalam atau saat CRASH....
- Santai aja belanjanya karena IHSG masih cenderung turun.
- Untuk investor, tidak perlu ilmu TA tinggi2, cukup pilih satu
  indicator, say MacD atau apapun yg anda suka.
- Ngelawan BD Contrarian yg jago musti pake KESABARAN EXTRIM,
  istilahnya ADU KESABARAN, kalo perlu jangan diliatin harganya
  saban hari...
- Kalo gajian, sebagian disisihin buat beli B7
- Pilih, say 5 saham dari B7 jadi kalo ada yg busuk, akan ketutup
  ama saham yg Netas...

Masasih engga dapet 100% setahun

  _____