From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Wed, 27 Jan 2010 13:36:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Sell IHSG , Buy BUMI.... Pak Budiyana

Sorry ya kong, embah mencoba membedah cara berfikir anda dibalik
perkataan Hokie Te It, apakah ada dasar berfikir ILMIAH RASIONIL
dibalik Hokie Te It yg sering sekali anda ucapkan:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "SbudianaYCS" <sbudi...@...> wrote:

> Sy mah ga lihat barang murahan atau mahal,

Pak SB tidak mempedulikan nama saham yg dia tradingkan

> yg penting sedapatnya yg ga berada di atas harga habitatnya,

- Pak SB tidak main saham yg sudah naik tinggi
- Pak SB nunggu harga saham jatuh atau murah

> dan yg cukup volatile dg bid n offernya lumayan spy kalo kt beli ada harapan
> bs dijual,

- Pak SB hanya main saham yang Likwid agar bisa dicashkan
  kalo diperlukan.

begitu aja banyak yg nyangkut jg,

- Pak SB mengakui metodanya tidak sempurna, tapi dia happy
  dengan metodanya.

> cuma bedanya kalo nyangkut sy mah biarin aja pajang di warung saham ane,
> Tlkm, Antm, Inco, Tins n Isat etc aja msh banyak yg nyangkut

- Pak SB PANTANG Cut Loss ? SEDIKITPUN ?.

> , yg susah itu sabar ngatur MM, belanja selalu nyicil dikit2, teorinya cuma
> itu kok.

- Pak SB kalo belanja lotnya sedikit sedikit
- Pak SB belanjanya SABAR SEKALI, jadi bisa menunggu turun DALAM
  baru beli lagi.

Embah perhatikan Kunci keberhasilan Hokie Te It adalah KESABARAN
sehingga pak SB bisa Average Down dengan harga yg murah.

> Dan sy ngaku aja ga bs bikin netprofit 100% dlm setahun, yg penting ada cukup
> profit buat jajan krn hobby makan, uang bensin, jalan2 keluar negeri sambil
> ngunjungin anak, mantu n cucu, that's it, thanks to God, than I'm already
> happy.

Kesimpulan:
- Dibalik Hokie Te IT, pak SB menjalankan metoda trading Buy Low
  Sell High
- Pak SB bermain saham dengan lot kecil, sehingga kalo jatohpun
  tidak masalah dan kekayaan pak SB tidak terganggu sama sekali
  jika BUMI jatuh dari 8000 KE 385.
- Kunci dibalik keberhasilan metoda Hokie Te IT adalah
  KESABARAN dalam Average Down, Mau dibawa keharga berapa
  saja akan diladenin ama pak SB ampe BD nya MENYERAH.

Apakah kesimpulannya benar kong ?.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: