pak Oen, saya cenderung memilih MPPA, SMRA dan hari itu CTRA, karena
induknya sudah diatas 500 rupiah, sehingga menggerakkan induknya ( 10
rupiah perstep ), sgt menguntungkan stock waran yang biasanya cuma naik
satu-satu.. jadi persentasenya luar biasa. saya pernah membeli mppa-w lalu
memakan mppanya ( maklum, volumenya lebih kecil ), anaknya langsung gerak
dan saya jual, demikian juga mppanya, masih untung banyak..
saya rasa, logika ini juga dilakukan terhadap SMRA.

terhadap ELTY waran dan DEWA waran, entah kenapa premi nya bisa begitu
tinggi, pengalaman BTEL-w dibiarkan hangus.. gak mungkin di tebus. jadi
harus lumayan hati2. demikian juga BNBR-w. jadi saya masih menghingdari
elty-w dan dewa-w kecuali sewaktu harga induk2 mereka sudah diatas harga
tebus + harga warannya. untuk elty, lebih lumayan karena induknya naik per
5 rupiah. saya pernah untung 150% di elty-w dan 100% di dewa -w, tetapi
sejak itu gak main lagi.

salam dan thks