Bicara mahal murahnya ENRG-W saat ini, tempo hr saya sdh menunjukkan cara
menghitung-nya.

Kemarin Embah sdh mengajak untuk invest di B7 di thn 2010 skrg.
Saya sepakat dg beliau.

Dasar logikanya...
Akhir tahun 2009 di saat BC mencapai "puncaknya", sebaliknya B7 malah mendekati
"dasarnya"
Awal tahun 2010 sekarang ini, harga B7 cenderung rendah, BERPELUANG memberikan
gain jauh lebih besar drpd saham BC.
Alias mempunyai POTENSI upside yg sangat besar dan menjadi "bintang" di tahun
2010...!?

Misal logika tsb LANCAR...
Harga tertinggi ENRG di 2009 adlah 520.
Kalau hrg tsb tercapai, normalnya ENRG-W adlh 330 (520-190).
Tertinggi selama ini 1540, dg maturity 1/14/2013, harapan ENRG-W "mendampingi"
untuk sampai ke sana msh MASUK AKAL.

Yg jelas SHARING IDE ini hy berdasar logika yg SEDERHANA...
Malah kalau ide ini akan digunakan untuk DONASI OB, juga tdk terlalu mahal mrnt
saya.
Paling2 dlm 6-12 bulan ke depan Embah akan KAYA MENDADAK...
Hahaha.....

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bayu_kusuma_wardh...@... wrote:

> Pak Oen klo gt masih ada sedikit harapan donk di enrg induknya krn menurut
> pak Oen enrg-w menarik untuk invest ya..secara harga tebusnya 190 sementara
> induknya 175an..ato cuma manfaatin geraknya si enrg-w aja pak? Itupun klo
> enrg-w blom dinilai mahal ya pak Oen..thanks
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke