"All beliefs are false", wah boleh direnungkan tuh... :)

Kalo Embah ngomong tentang untung kita ga diciptakan sebagai kodok jadi bisa
berpikir, nah bagaimana ada orang mau di ciptakan jadi batu kalo dia punya
pilihan? Diciptakan sebagai makhluk laen atau apa aja belum tentu lebih buruk
dari jadi manusia. Yang bisa ngomong demikian ya pasti karena kita manusia....
hehehe panjang dech ceritanya... :)

Bila jadi kodok yg damai setiap hari bernyanyi dipinggir kolam dan menunggu
santapan lezat yg lewat tanpa dipusingkan dengan segala keruwetan yg dibikin
manusia. Sebelum dia mati oleh karena penyakit ataupun ditangkap pemangsanya
dia tidak pernah berpikir dan cemas. Jika waktunya mati maka matilah dia. Ada
yg salah dengan kodok? Apakah manusia lebih damai hidupnya daripada kodok?
Apakah kodok pernah berpikir menyesal akan masa lalu dan cemas akan hal2 yg
akan datang?.............

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, prassat...@... wrote:

> Setuju bro kunci.... Benar atau Salah itu dtg dari msg2 kecederdasan. Banyak
> org yg membatasi pikirannya dgn doktrin2 yg ditrima dan menganggap benar
> sehingga membentuk belief system nya sendiri. Ada seorang guru spiritual
> pernah berkata "All beliefs are false". Jd tambah bingung dah ...
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke