kalo konsep WDWL emang kurang pas ya kalo mau I TOT U, bukan nya tidak memahami
konsep nya, ada kolom 1 - 4, buat yang suka BHSL bisa milih kolom 1, buat yang
suka BLSH bisa milih yang kolom 4, cuma isi nya kan banyak mas tiap kolom nya
banyak saham nya, ada bbrp puluh saham, yang di rekomendasikan yang mana? kan
ga ada, jadi yang memutuskan kan tergantung pembaca peta nya :) jadi kalo mau I
TOT U di antara list saham2 ya pasti banyak bgt tiap hari juga I TOT U

cuma saya apresiasi WDWL bisa membantu trader melihat peta secara umum, dan
gratis :) , jadi dengan gratis bisa mendapat WDWL udah top banget pak, banyak
yang berbayar tapi isi nya ya list 20-40 saham dengan entry, exit, dll yang
bisa di dapat gratis di wdwl.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Saptono Widhi <saptono.wi...@...> wrote:

> Hmm, hehehe, jadi pengen komentar juga,... ane uda dilarang bilang I
> Tot U karena (katanya) tidak pernah keluarin rekomendasi. Emang WD
> Watch List dan WD Penny List hanya merupakan pemetaan dan tidak secara
> langsung memberi rekomendasi. Tapi dari panduan yang diberikan, jika
> dipahami, sebenarnya sudah jelas kok bagaimana stock pickingnya.
> Masalah pemahaman ini krusial karena memang tidak semua orang bisa
> memahami konsep di belakangnya. Ada rekan analis juga yang walaupun
> sudah dijelaskan berkali-kali, tetap tidak dapat memahami konsep WDWL
> [...]

Kirim email ke