Waduh, saya harus minta maaf nih ke Master DE, sampai lupa sebutin
namanya. Karya DE mah ngga ada duanya. Buat software sendiri, bikin
saya geleng2 kepala tanda kagum. Koq bisa ya bikin software secanggih
itu :)

Kalau dikembangkan, nanti bisa bersaing dengan software2 TA yang sudah
lebih dulu ada.
Salam sukses selalu.

IAN