From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Fri, 5 Feb 2010 11:14:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Cc: <jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] BBRI

Blom bisa di judge, tunggu nanti sore lah...., the thing is, all stock is
down.., jadi ini pure karena sentiment, bukan fundamental !  yang kita takuti,
kalau ada saham yg turun sendirian, pake gap, sementara yg lain pada naik atau
diem...., ada perbedaan yg mendasar antara turun hanya karena sentiment dgn
turun karena fundamental...

JT