Tepatnya saya lupa sumber pastinya prof krn saya baca bbrp sumber spt steve
nison, greg morris dan Bulkowski, Thomas.

akhirnya saya ambil kesimpulan, yaitu selama GAP blm di close maka msh valid
sbg support/resistance.

cuma dlm prakteknya kadang2 gap tsb bisa saja cuman di toel doang tanpa hrs di
close spt yg prof jelaskan.

untuk BBRI ini krn msh hold di 7950, saat break out 19 jan, dan ragu2 CL di
7800, dan akhirnya saya sport jantung he2. mungkin krn sy blm ikut trainingnya
bpk he2.

saya mau average down, sambil coba2 nganalisa sblm buy lg, nah krn itu saya
rajin ngeliatin analisa prof dan p.Tasrul sbg masukan trading saya, thx
sharingnya.

mnrt saya krn rata2 garis MA 5,10 EMA 30 dll udah pada kebawah semua, saling
death cross, sy jd tambah serem skrg, moga2 7050 di MA 200 support yg terakhir,
weekly pun semoga EMA 30 jd support spt kejadian 30 okt'09 , but semua
tergantung sikon krn mnrt saya gak ada yg salah dgn fundamental BBRI.