Hihihi....koq bisa ya mandi sambil mikir, ntar salah gosok sabun bisa
repot deh :)
Saya sudah kapok mandi sambil mikir. Beberapa kali salah antara
shampoo dan sabun. Maksudnya mau keramas, eh malah yang diambil sabun.
Akhirnya terpaksa harus keramas ulang, karena kalau pakai sabun khan
keset tuh rambut.  Kadang juga kalau kelamaan mikir, kelar mandi malah
suka lupa kalau ternyata belum sambunan, terpaksa ngulang lagi :)

Eniwe, soal trading BUMI, menurut saya kita ngga perlu capek2 mikir
BUMI harus begini begitu, ntar malah jadi repot tradingnya. Kita
bilang hari ini BUMI brengsek, jangan2 besok malah dia yang naik lebih
dari 4% :)

IAN

2010/2/9 <dts272...@yahoo.com>

> Tadi sambil mandi dan gosok gigi..
> Terpikir tentang lukisan bumi..
> Terpikir tentang bumi yg hari ini ditahan..
> Terpikir tentang omongan mbah soal wave C yg ganas..
> Terpikir tentang scenario besar BD utk keluar dr market..
> Ntah kenapa saya berkesimpulan..bumi ngak bakal kemana2x..sampai wave C yg
> ganas itu terjadi..
>
> Dan skrg sembari tiduran..terpikir lagi soal slogan Sell IHSG buy B7..jika
> itu terjadi..B7 akan mendapat 'nama' sbg penyelamat IHSG..apa mungkin ada
> agenda politis dibalik semua ini ya?
>
> Duh kebanyakan mikir..bobo ah..

> [...]

Kirim email ke