Baiknya kalo penasaran tanyanya Japri aja.., not nice lah nanya begitu ke
respectable man di jalur umum ..

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Heru Susanto
Sent: 10 Februari 2010 16:29
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Mungkin Ini Yang Jadi Penyebabnya

saya sih nggak mewakili anggota ob yang laen kok pak... cuma penasaran
secara pribadi....

2010/2/10 Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>

Karena beberapa waktu yang lalu ada anggota OB yang minta saya lebih
cerewet di OB.

Kalau Pak Heru minta saya untuk diam di OB, saya akan diam :)

IAN

2010/2/10 Heru Susanto <h3ru.sus4...@gmail.com
<mailto:h3ru.sus4nt0%40gmail.com> >

> bang Irwan... sorry no offense b4... just curious sekarang knp jadi
cerewet ya di ob... ada kepentingan??? ;)

> 2010/2/10 Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com
<mailto:irwannapitupulu%40gmail.com> >

http://www.detiknews.com/read/2010/02/10/153521/1296839/10/ical-menteri-golk
ar-siap-di-reshuffle?881103605

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.733 / Basis Data Virus: 271.1.1/2678 - Tanggal Rilis: 02/10/10
02:35:00

Kirim email ke