From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 10, 2010 4:47:55 PM
Subject: Re: [ob] Mungkin Ini Yang Jadi Penyebabnya

Pak Heru, saya mohon maaf ya sebelumnya kalau komentar saya di bawah kurang pas.
Tidak ada maksud apa2 selain becanda saja koq. :)
Karena saya juga tahu, Pak Heru juga nanyanya iseng doang, jadi saya
jawab dengan iseng saja.

Kebetulan saya tipenya ngga gampang tersinggungan. Saya senang yang
happy2 saja :)

Kalau Pak Heru tanya, apakah ada kepentingan? Saya harus jawab jujur,
betul, saya ada kepentingan dengan mengirim posting di sini. Sangat
memiliki kepentingan, malahan :)

Kepentingannya seperti apa?
Silahkan di cari tahu jawabannya hehehehe (bikinpenasaran. com)

IAN

2010/2/10 Heru Susanto <h3ru.sus4nt0@ gmail.com>

> saya sih nggak mewakili anggota ob yang laen kok pak... cuma penasaran secara
> pribadi....

Kirim email ke