From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Eka Suwandana
Sent: Wednesday, February 17, 2010 12:10 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] to P. Eka Suwandana, masih punya ulasan fundamental TBLA?

TBLA harusnya masih OK kalo nggak turun CPO PER bisa lebih rendah lagi. Udah
lama saya nggak riset ini saham. Nanti saya janji bakal saya ulas di blog
saya http://tradergila. <http://tradergila.com/> com.

2010/2/16 Bangbang K W <bangbang...@gmail.com>

Salam P. Eka,

Apakah masih memonitor TBLA, gimana ulasan fundamentalnya?

Terima kasih banyak.

Kirim email ke