Nggak gw juga udah hampir nggak ada 'iman' lagi di BEI aalagi swasta ! Inget
nggak saya pernah posting tentang CAN SLIM-nya WILLIAM J'ONEIL tahun 2008
lalu di OB, ini ada copy link
http://ilmusaham.wordpress.com/2008/04/03/this-is-what-we-should-do-now-utk-pemula/.
Di nomer 4 saya bilang saat itu beli saham IMAX. Sewaktu saya pungut IMAX
bareng hari belinya-nya dengan TBLA, saya beli TBLA di 400, IMAX di 5.x$
lupa , tapi IMAX sekarang 12-13$ TBLA jalan ditempat. Ke-2nya ada growth
malah IMAX posisi hutang DER sangat beresiko saat itu, IMAX expansi dari
30an theather ke 180 theater di tahun 2008, rubah pola bisnis dari jual
putus proyektor dan film ke sistem sewa proyektor 3D dan bagi hasil jualan
karcis. Sekarang saat ini IMAX ada 400 lebih theater di Canada, Argentina,
USA, China, bahakan Blitzmegaplex hampir jajakin masukin IMAX tapi jadinya
pake proyektor 3D yg lain. Pas crash desember sempat 1.2$ harganya tapi saya
biarkan dan balik ke 13$ (saya jual 9$). TBLA aduuh nggak ada bandar!

2010/2/19 Bangbang K W <bangbang...@gmail.com>

> Iya.. juga sering bagi deviden... ada ulasan yg baru?

Kirim email ke