Pak Eka, untuk data makro ekonomi AS, saya tidak hanya melihat dari data
jobless claim ataupun unemployment rate, tapi lebih banyak dari itu.

Saya memperhatikan angka ISM Manufacturing Index dan ISM Non Manufacturing
Index, Existing Home Sales, New Home Sales, Advanced GDP, Factory Orders,
dan beberapa data ekonomi lainnya yang sering saya perhatikan perkembangan
trendnya.

Sekedar tambahan, fed funds rate masih tetap. Yang dinaikan oleh FED hari
ini adalah discount rate,.

IAN

2010/2/19 Eka Suwandana <esuwan...@gmail.com>

> Setuju taun 2003 juga tiap kuartal the fed naik sampai 2004 dari
> 1%-4.25%.Pasar Rally, mereka sudah yakin bakal pulih! yang penting
> pengangguran bang mudah2an nggak nambah!

Kirim email ke