permisi. puntennn.

mumpung barang nya lg diem. saya mau tanya b Nindya soal DILD / 17.2.2010.

Bu. maaf. saya ketinggalan berita tau ada list C9. saya ga tau DILD ada di list
[?]. list apa tepatnya. jg saya tidak paham. karena sampai kemarin saya masih
nyortirin postingan. ribuan boo.

intinya. DILD jalan karena ada di list C9? b Nindya yakin?

setting an nya gini.

17.2. fly to the sky yaa.

17.2 sore.

18.2 pagi.
kompas. page 5. setengah halaman.

19.2 pagi.
kontan. GR. 1100. -> yg ditulis tapi terlalu cetek. 1PR mantan GC. 1.2 ha itu
Projekt zadul. kemasan baru. kondom bekas dicuci ulang [?]

masih banyak pesenan nya. belon dikeluarin satu2.

kita terus terang terpana. soal cerita list itu. jg terbengong2 soal jalan
karena ada di list C9. apa saya salah nangkep ya.

sorry. kalo salah nangkep. saya bener2 ketinggalan news di OB ini soal banyak
nya info berbayar.

b Nindya yg baik. ke depan nya DILD gimana yaa?

maklum. engkong nya sering se bajaj sama saya. doski pengen tau toko nya
diramalkan ke level mana?

11xx kata GR tadi. murce pisan.

kata Ibu berapa?

pantes ga si 13xx saya? sebut angka Bu. saya sudah sebut angka saya. ho ho ho

salam damai sejahtera dari saya.