Saran aja, jgn pake bhs inggris, nanti kaya EL atau Sima, yang kurang ngerti
english bisa pusing bacanya.. akhirnya jadi bahan olok2an.. Saran aja lo,
mohon maaf kalau kurang berkenan. Bhs Indonesia lebih ok drpd inggris.

Saran2: Loosen up a bit, nyantai aja bro, kita diskusi santai sajalah. Di
kelas boleh jaim kalo dimilis jangan..

Btw, udah ikut idxbot.net? :)  *<<--- iklan terselubung*

Siapa tahu bisa merger jadi Astrobot... hehe..

http://www.idxbot.net <<-- website gue. Mampir donk.. :)