Pak Iching, embah, Hmin, Kololakato dll menyimpulkan berbeda
untuk istilah PULANG KAMPUNG

Jadi tiap orang memberikan INTERPRETASI yg berbeda  untuk
PRIMBON yg dihasilkan Iching, hal ini sama seperti ketika
menghadapi pemilihan ALTERNATIVE wave counting pada Elliott Wave.

Ini menunjukan Iching dan Elliott Wave belum pantas disebut
ILMU tapi lebih pantas disebut SENI karena perdefinisi:
- Disebut ILMU jika bisa memberikan HASIL YG SAMA jika
  diTEST oleh orang2 yg BERBEDA pada waktu yg BERBEDA...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tiger roar" <boysngi...@...> wrote:

> Lho kampung bumi di 3000 kan ??
>
> Masa di 385 ??
>
> Biar ane cuman punya 2 lot..