wakakaka... jangan ampe ciloko dah...
parah itu mah lower daripada 385 waktu itu...
saya rasa kalo udah kejadian gitu.. bursa duah panik dah...

________________________________
Dari: Tiger roar <boysngi...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 20 Februari, 2010 22:48:33
Judul: Re: Shio dan Bursa dan BUMI ....Re: [ob] GLobal Market condition next
week in ...

Pulang ke kampung bapak BUMI boleh (BNBR ipo di 10.000) asal jangan ke rumah
ortu minta sungkem aja.

Rumah ortu < 100,.. Ciloko..

Biar dikata durhaka.. Sebaiknya BUMI tidak sungkem ke ortu dulu

Ha ha ha
Rock and roll with the Tiger