Hmm, saya cuma bisa bilang, mungkin ada hubungannya dengan right issue.
Perlu diteliti lebih lanjut, tapi memang terus terang saham yang ada corp.
acct seringkali akan terjadi irregularity (tiba-tiba naik/jatuh, akumulasi
F, vol menignkat drastis).

Anyway thanks. Bisa jadi bahan masukan buat saya.

http://www.idxbot.net <<-- website saya. Jangan diketawain yak..