From: Sudi Mampir <sudi.mam...@yahoo.com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 14:47:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: [ob] SP level PALING AMAN -C9

lah ni room obrolan bandar kan? apa obrolan ritel? canda bro :D
MC mah dah biasa bro, marjin skarang gak seserem 2007 kmaren,.
somehow ikutan SP berbayar, WS, idxbot.net (gw demen nih situs, cm makin lama
makin puyeng kebanyakan fitur :D), bagus bgt lah buat secondary opinion, tapi
yg bikin sukses gw rasa bagaimana seberapa besar antusiasme belajarnya, bukan
tiap pagi nongkrongin dibuatin sarapan SP, ya belajar donk bikin sarapan
sendiri :D CMIIW