Bu.. saran saya masuk nya pelan2 aja bu..
jgn full load..
kondisi regional juga kurang begitu mendukung..

bs diliat dari situs Kang DE..
http://www.idxbot.net/freqanalyzer/fnetbysector.php

INFRA, MINING, FINANCE lagi ad outflow..

kalo ibu ad dana lebih karena porsi maennya kecil..
mending ibu pake buat avg down secara bertahap di titik2 support yang lmyn
aman..
misalnya S2 ato S3..

n pilih lah saham yang ibu kenal karakteristiknya..
biasanya harganya seputer itu2 aja..

cth : BBCA 4500 - 5000.. mondar mandir ya itu2 aja..

sometimes saya kecepetan masuk berdasarkan apa yang saya feel..
karena web based application di sekuritas saya tidak bs ukur fibonacci
level.. yang ckp berguna buat set entry point n resistance level..
jadinya sometimes saya pake feeling..
which is not good..

saran saya daripada bayar 1jt.. mending ibu spend duit itu ikut WS aja..
yang menurut ibu paling simple deh

CMIIW..

Let me see kalo BBRI
(ini penglihatan newbie ya)

- MACD da golden cross sejak 4475 (kalo ibu masuk diatas itu 1-2 point masi
ok lah)
- Slow stoch da ke arah >75 n menuju death cross.. which is not good..
- indikator lain nya bs cek di situs kang DE buat referensi tambahan..

Ulasan hari ini :
si asiong n aseng ari ini pada jualaan nhi saham (RX, BK, DR, ZP, CS)
while top buyer (AD, AG,AI, AK, AO)
- % BUY = 35%
- source : KE TRADE'

if i were you.. i still dont know what to do =)..
maybe sesepuh yang lain can help?

--
- Never be sad for what is over, just be glad that it was once yours -

Kirim email ke