Guys,

News BSDE ternyata sudah beredar sejak tgl 11 Feb, artinya bukan berita
dadakan.
So aksi dumping kemarin sepertinya sengaja untuk membuat harga pasar hancur.
Terlihat LapKeu Q4 sangat kinclong YoY dan QoQ semuanya naik.
Pasti ada pihak2 yg diuntungkan dg aksi ini, apakah ada "Godzilla" yg akan
melahap BSDE . Kira2 siapa yg diuntungkan ya ??

Berikut copy-paste dr Etrading (tgl 11 Feb2010)

*Title : BSDE: Placement 2 Miliar Saham
*  *Pemegang saham pendiri PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) segera
mengurangi kepemilikannya
dengan melepas 1,5 miliar hingga 2 miliar saham pada pekan depan. Dalam
penjualan saham itu,
BSDE menunjuk Macquarie Securities sebagai agen penjual. (bisnis/uth)*

2010/2/27 Vernichtung <gambler....@gmail.com>

> Memang TS kan? Kalo menurut saya sih yg perlu dicari tahu alasan kenapa
> dijual dibawah harga pasar, dipublikasikan tapi tidak/belum dilaporkan ke
> BEI (atau private placement tidak perlu pemberitahuan kepada BEi maupun
> melalui RUPS?).

Kirim email ke