From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 27 Feb 2010 04:37:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: BSDE, corrected to NEAR Wave 4 .... TAL  DEWA MABOK ?

11:35
Info tambahan:
- IHSG jatuh hari Kamis tanpa Outflow yg memadai, TAPI trader
  banyak yg rugi lumayan meskipun distribusi tidak berat.
- Index regional banyak yg bergerak BERLAWANAN ARAH, ini
  menunjukan market lagi di ADUK ADUK atau dibikin bingung ?

Ini yg membuat MOTIVE planned actionnya menjadi SUSAH
ditebak (Dewa mabok ?)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Sepertinya ini bagian dari satu SET PLANNED ACTION buat hari ITU
> yg terdiri dari:
> - Menjatuhkan IHSG saat Dow malamnya naik lumayan (Surprise attack)
> - BSDE langsung jatuh saat pembukaan
> - BHIT di SUSPENSE
> - Email embah dimatikan saat bursa dibuka
> - Pembantaian Trader Warrant
> - Index regional Asia dibuat seperti gerakan Dewa Mabok
> - IHSG dibuat seperti tidak ada perlawanan
>
> Terkesan ini adalah sebuat PLANNED ACTION dengan Motive yg
> belum jelas ?.
>
> Ada yg bisa bantu embah menebak untuk apa ?.

Kirim email ke