From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 27 Feb 2010 05:19:17
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BSDE, corrected to NEAR Wave 4 .... TAL ?

Makin banyak dimilis OB yg bisa bikin analisa bandarmologi
KALO logikanya mau dipake.... hehehe....

Embah komentarin soal email:
- Email mati umumnya masalah tehnis atau administratif (telat
  bayar abonemen)
- Email embah mati itu JARANG terjadi, say kurang dari 5 kali
  dalam setahun jadi probabilitynya = 5/365 jadi JARANG..
- Saat itu email bisa terima TAPI engga bisa kirim, jadi yg
  diganggu EMAIL SENDING doang.
- Email technical problem akan terjadi dengan RANDOM karena
  memang TIDAK disengaja.
- Tapi kalo Technical problem terjadi dengan pola yg tidak
  RANDOM, seperti saat IHSG digebug atau saat saham diturunkan
  20% dalam 5 menit, maka Technical problem ini PATUT
  dicurigai sebagai TAL dengan probability yg tinggi
  dengan ALASAN SBB:

Dalam bentuk contoh:
- SANGAT SUKAR kita mengharapkan email kita mati say tgl 2 Maret
  2010 jam 10 pagi. Ini harapan yg HAMPIR MUSTAHIL terjadi kecuali
  emailnya MEMANG sering mati.
- Tapi sebaliknya jika BENAR2 TERJADI email mati pada waktu
  yg ditentukan maka ini adalah suatu KEAJAIBAN atau KESENGAJAAN
  alias TAL.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, eliasefe...@... wrote:

> ini namanya jurus ilmu lumpuh lampa....mematikan lawan tanpa memerlukan
> tenaga banyak...
> Bsde lsg dihajar ke bawah saat semua yakin akan diangkat ke 1000...banyak yg
> nyangkut dan terpaksa bunuh diri di 600-630..
> Ihsg awalnya seolah2 mau ijo..saat trader dgn dana yg masih ada in..ihsg lsg
> di buang dgn cepat..korban nyangkut bertambah...
> Bhit disuspend..logika sih krn sdh naik 300% dlm seminggu...dibalik
> itu...mungkin maksudnya agar pemegang bhit tdk bisa sell u/swicth ke LQ45 yg
> sdg dikerjai om BD..
> [...]

Kirim email ke