From: Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de>
Date: Sat, 27 Feb 2010 01:33:30
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] u/ p Budiana

Lieber p Budiana,

korrekt. kemarin pun ada circa belasan sms masuk ke saya. plus Mails.

hal tersebut regulär. menjadi kerutinan yg mengerikan. saya tidak masalah soal
menebus 50 ribu / ekor nya. 1 pps itu bisa saya tebus.

yg jadi masalah. adalah tempat. ratusan ekor stray dogs. dibuang. di sia sia
kan setiap bulan nya di Jakarta. saya tidak menyalahkan pps. balai penampungan
hewan terlantar et cetera et cetera. yg harus melakukan Prozess eliminasi
terhadap anjing anjing itu. karena keterbatasan uang. dana.

yg saya kutuk adalah manusia. ex majikan majikan anjing anjing tersebut. banyak
mereka sebelumnya dibeli. diambil u/ sekedar lucu lucu an. setelah bosan
dibuang di jalan. banyak pula yg dibuang u/ dibunuh. saya sudah pernah adopted
dari jalan tol. kebetulan ada 2 mobil di depan saya extra membuang anjing nya.
u/ digiling. beruntung macet. padat merayap. beruntung jg ada Jasa Marga.

seperti Film waktu itu. ramai. gila. tangan saya digigit anjing yg ketakutan
itu. sopir saya sudah terbiasa dengan ke edanan itu.

penempatan puluhan. ratusan anjing. kucing di sana sangat tidak layak. makanan
jarang diberikan. minuman juga.

belakangan saya juga sterilisasi kucing kucing liar dari jalanan Jakarta. biaya
tidak sedikit. tapi saya harus lakukan yg hati nurani saya katakan.

binatang binatang di negri ini tidak punya lobby. banyak manusia nya menganggap
hewan adalah property nya. bisa diapakan saja.

cara eliminasi nya dulu dengan gas. kelojotan. saya stress berat setiap ada
tindakan itu. tapi setiap ada kejadian seperti eliminasi ini semakin
membulatkan keinginan saya u/ menghibahkan sebagian besar investasi saham2 saya
beberapa tahun ke depan u/ kepentingan binatang binatang terlantar. speziell
anjing anjing yg tersia sia.

jika saya kembali ke kampung halaman. ada tempat. yg akan merawat mereka sampai
ahir hayat. jg u/ binatang binatang lain nya.

uang bisa selalu bisa dicari. hal hal yg darurat selalu mendesak.

sementara ini saya ada mengadopsi 1 kesebelasan anjing buangan. bekas siksaan
manusia manusia biadab di Jakarta.

terima kasih u/ Info p Budiana.

all dogs go to heaven.