From: Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sat, February 27, 2010 5:33:34 PM
Subject: Re: [ob] u/ p Budiana

bohong apa nya?

saya pernah lihat sendiri. mereka kelojotan di gas.
saya pernah keluarin 10 ekor. mereka tidak diberi makan ber hari hari. minum
dari pipis sesama.

distemper. leptospirosis. parvo. berkubang dengan muntahan mereka. cairan
mencret yg berdarah. et cetera.

tapi sudah biasa dibantah. saya mahfum adanya.

diawasi 3 bulan. survey lokasi. itu semua bullshit.

--- pyriel.pyriel@ gmail.com <pyriel.pyriel@ gmail.com> schrieb am Sa,
27.2.2010:

> [...]
>tindakan itu. tapi setiap ada kejadian seperti eliminasi ini semakin
>membulatkan keinginan saya u/ menghibahkan sebagian besar investasi saham2
>saya beberapa tahun ke depan u/ kepentingan binatang binatang terlantar.
>speziell anjing anjing yg tersia sia.
>
>jika saya kembali ke kampung halaman. ada tempat. yg akan merawat mereka
>sampai ahir hayat. jg u/ binatang binatang lain nya.
>
>uang bisa selalu bisa dicari. hal hal yg darurat selalu mendesak.
>
>sementara ini saya ada mengadopsi 1 kesebelasan anjing buangan. bekas siksaan

Kirim email ke