Weleh... kalau bicara soal mentoring coba tanya sama temen-temen alumni
Workshop Infosaham... mentornya masih semangat tapi yang melempem mentee nya
wkwkwwkk... tapi maklum lah namanya juga market lagi lemes jadi banyak yg
ikutan lemezzz hehehe..

Investasi di saham bukan sesuatu yang berat dan sebenarnya mudah asal kita
tahu kuncinya.

http://www.infosahamidx.com/index.php?option=com_content
<http://www.infosahamidx.com/index.php?option=com_content&view=article&id=23
&Itemid=12> &view=article&id=23&Itemid=12

Pengalaman saya bermain saham selama hampir 12 tahun sejak 1998 adalah
kebanyakan orang terjun di dunia saham tanpa persiapan dan akhirnya rugi dan
kapok.

Salam,

Rony

Trading is fun when you have the mentor www.infosahamidx.com