kalo iman kuat tp imin kagak gimana bos???

btw Bos David mau gak jadi mentor saya???

salam hormat.......... dari orang yang haus dimentor........ peace.........

2010/2/27 David Lau <dj_davi...@yahoo.com>:
> Hanya orang2 yg imannya kuat yg bisa jadi mentor disaat2 sprt ini.
>
> Wkwkkwkwkkw
>

> Regards
> DvD™
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"
>
> Powered by Merpati Post®

>>> 2. Trading Plan (stop loss kalau salah arah), Tidak ada fool proof untuk

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: