Dear B-ND

TINS tidak meleset 1 bar pun, ELTY meleset 3 bar, ANTM lebih cepat 3 BAR, PGAS
delay 8 bar, ADRO masih dalam progress, analisa tanggal 11 akan kena 1960. kita
lihat meleset berapa jauh, tapi yang jelas mendekati tanggal 11 sudah masuk
range 1910.

No body perfect karena manusia adalah pusat segala keburukan dan kelemahan.

Average meleset harusnya tidak lebih dari 2-3 bar, baik daily, hourly,weekly

Jadi,dengan adanya tanggal itu bisa jadi patokan untuk lebih smooth tradingnya.
Tidak perlu merubah teknik anda.

Misal saya katakan bottom akan ada di tanggal 8, maka Sebelum tanggal 8 saya
tidak akan meresikokan uang saya di market. Kalo pun saya masuk tanggal 8 dan
baru jalan tanggal 11 (meleset 3 bar) maka itupun sudah lebih baik dari pada
saya tidak tau tanggalnya.

Jadi Curious itu tidak perlu di lakukan. Anggaplah ini sebagai informasi
tambahan, instead of Skeptikal minded.

Semoga Berguna.

Salam Kasih

Gema