Pak Gema,

Terima Kasih. Tentu saja penjelasan dari bapak ini sangat berguna. 2-3  Bar
meleset tentunya bagus sekali pak.
Saya simpan analisa2 bapak, dan di Gmail saya beri label khusus agar gampang
saya cari untuk di baca/dipelajari lagi,

Bukan skeptis, Pak, hanya ingin lebih jelas saja.

Terima kasih,

2010/3/10 Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo.com>

> Dear B-ND
>
> TINS tidak meleset 1 bar pun, ELTY meleset 3 bar, ANTM lebih cepat 3 BAR,
> PGAS delay 8 bar, ADRO masih dalam progress, analisa tanggal 11 akan kena
> 1960. kita lihat meleset berapa jauh, tapi yang jelas mendekati tanggal 11
> sudah masuk range 1910.
>
> No body perfect karena manusia adalah pusat segala keburukan dan kelemahan.
>

> Average meleset harusnya tidak lebih dari 2-3 bar, baik daily,
> hourly,weekly
>
> Jadi,dengan adanya tanggal itu bisa jadi patokan untuk lebih smooth
> tradingnya. Tidak perlu merubah teknik anda.

> [...]

Kirim email ke