Dear Mbah,

12/3/2010  10:33
Jika hari ini naik:
1. Resikonya sudah jelas: saya akan kehilangan potensi gain mbah karena sya
sdh cut loss sebagian.
2. Saya yakin member OB ckup cerdas untuk tidak akan menyalahkan penanggalan
jawa, sebagaimana ahli TA jika analisanya mleset bukan TA nya yg salah tp
bgmna cara kita mempersepsikan TA itu yg mesti kita perbaiki.

Salam hati2,
Serat Jiwo

2010/3/12 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Kalo hari ini naik, GIMANA ?.
>
> Apa anda siap menanggung konsekwensinya bagi ilmu penanggalan
> Jawa jika anda salah ?.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> rasa

> masih