Ok Bang. Ane mau ngomongin B7 tapi yg JELEK2nya aja ya.. Boleh ga ?
Make Trading Plan, Obey It....Be Discipline....!!!!

-----Original Message-----
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Fri, 12 Mar 2010 19:10:12
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini (2nd resend)

Saya sih terserah Mbah saja. Soal akumulasi, justru saya melihatnya BD sudah
banyak akumulasi. Masalah sudah selesai atau tidaknya, saya ngga tahu. Tapi
BD sudah kasih lampu hijau koq. Mau dibicarain atau ngga, sepertinya sudah
ngga ngaruh bagi mereka lagi :)

Eksperimen yg ingin saya lihat, bagaimana kalau satu milis hanya bicarakan
satu groups saham saja dalam hal ini B7. Apa dampaknya ke saham itu dan apa
dampaknya ke saham non B7.

Saya pribadi ngga masalah sih B7 nantinya turun, dan non B7 nantinya naik.
Khan saya punya keduanya :)

Atau sebaliknya, saham B7 yang naik, saham non B7 jadi mendem. Saya juga
ngga ada masalah. :)

Tapi kalau kita tidak pernah coba, kita ngga akan tahu. Ketika kita coba
tanpa pretensi apa2, dalam artian ngga pusingin harga sahamnya mau naik atau
turun, maka kita akan tahu bagaimana respon pasar.

Sebagai contoh, saham UNSP ramai dibicarakan, toh tetap saja dia naik. Saham
BUMI ramai dibicarakan, tetap saja dia naik. Saham BHIT ramai dibicarakan,
tetap saja dia naik.

Yang belum pernah dicoba adalah kalau selama seminggu nonton dibicarakan,
sementara yg lain dicuekin, nah bagaimana pasar merespon situasi seperti
itu. Ini yg belum pernah kita lakukan :)

Tapi semuanya sih terserah Embah saja. Mana yg terbaik. :)
Kalau Embah setuju dengan usulan saya, nanti saya akan lakukan hal yg sama
di milis saham. Jadi, dua saham itu isinya seminggu ke depan hanya ngomongin
B7 saja, supaya kita lihat bersama kira2 seperti apa kalau pasar dijejelin
tulisan B7. :)

IAN