Kalo kita bandingkan akumulasi LQ45 dibanding B7 maka embah
kasih skala 7 untuk LQ45 dan skala 2 untuk B7 dalam skala 1
sampai 10. Angka ini hanya estimate karena mustahil kita
bisa menghitung ini.

Jadi kalo scenario SELL IHSG BUY B7 berjalan maka skala
yg diharapkan ialah skala 5 untuk LQ45 dan skala 5 atau 6 untuk
B7 saat scenario ini selesai.

Pak Irwan kasih skala akumulasi berapa untuk B7 dan LQ45 saat
ini ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>