From: Vernichtung <gambler....@gmail.com>
Date: Sat, 13 Mar 2010 08:42:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini (2nd resend)

Weleh2 kok jadinya mundur pak, kalo gitu anda kontradiktif dong, anda blg
hanya ingin sharing bukan mencari acceptance tapi begitu ada penolakan anda
malah patah semangat.  Jgn patah semangat dong, maju terus pak, siapa tahu
dgn diasah di OB ilmu anda dalam memahami i-ching makin moooyyy.

Kalau menurut saya sih i-ching itu ilmu yg hebat tp seberapa besar kemampuan
org yg menggunakannya yg menunjukkan hasil akhirnya. Sama spt ilmu2 lainnya,
kalau memang mempunyai pemaham yg mendalam tentu hasilnya bisa spektakuler.

Jaman sekarang org2 pada umumnya mencari yg sederhana2 loh, gak mau ribet2
maunya sederhana dan cepat yg penting CUAN.

Kirim email ke