wah saya gemetar nih kalau ditanya sama MASTER TASRUL  yang menurut saya
sangat ahli dibidang TA dan sudah pengalaman di dunia saham   ,saya selama
di OB banyak belajar dari pak TASRUL  dari chart yang ditampilkan ,juga dari
MBAh ,Prof JT , DE dan para master lainnya , memang OB luar biasa ,saya yang
gak tahu apa apa jadi tahu sedikit setelah mengikuti postingan para master
di OB ,

Pak Tasrul saya coba jawab yah kalau salah maafkan ,soalnya saya masih anak
kemaren sore walau usia sdh mulai tua (49) ,

menurut saya TA ga bisa berdiri sendiri ,dan selalu berkait dengan news dan
situasi market dunia ,situasi poltik baik luar maupun dalam ,situasi ekonomi
, kebijakan perbangkan , kebijakan big brother  dll

 TA cuma salah satu bagian untuk memperkirakan harga saham apakah akan naik
atau turun berdasarkan data historical yang diwakili oleh candlestick
,volume dan indicator lainnya .

contoh BHIT  secara technical sdh sangat overbought  tapi kenyataannya naik
terus  yang artinya news beat TA or Big brother have a big power to do what
they want.

sekali lagi saya mohon maaf jika salah .

saya mohon bimbingan pak TASRUL  agar bisa sepandai dan sehebat BAPAK.