Terima kasih PROF JT  saya setuju bahwa *TA tidak mengerakan harga hanya
membaca *pergerakan harga ,maksud saya tidak bisa berdiri sendiri dalam
arti  .jika TA sudah membertikan signal bahwa saham akan naik berdasarkan
data yang kita baca .maka untuk memutuskan kita kan beli atau tidak
sebaiknya kita melihat juga dan membaca tanda lainnya selain Ta , *betul pak
obverbought bukan tanda saham itu akan turun* cuma bisanya saham yang sdh
overbought ada kemungkinan terjadi koreksi karena harga sudah tinggi dan
para trader merealisasikan niatnya  mengambil untung *dan yang penting  saya
ikut pendapat bapak saja yang sudah pasti sangat baik , terima kasih pak
atas petunjuknya .dan maaf yah kalu salah menjawab  maklum masih belajar  .
*