Aduh terima kasih mbah! Kaget juga ama hadiahnya! Tapi emang FCX zig zag
abis, call yang saya beli bulan lalu kena time decay jadi hampir even, udah
kejual kena T-STOP. But untuk penjudi call option , kumpulin callnya kalau
koreksi besar dan jual sebelum tanggal 22 April pas earning keluar (mau
sesudah juga nggak apa2 feeling saya bakal beat lagi, tapi saya lebih suka
1-2 hari sebelum earning saya lepas).

2010/3/20 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Pak Eka,
>
> Embah lagi bikin grafik grafik saham Amrik...
>
> Embah kirim saham Freeport buat pak Eka
>
> http://www.obrolanbandar.com/pwbfcx.png
>
> - Emas ada kemungkin masuk ke double Zigzag Correction akibat
> USD masuk ke wave 5
> - Kalo ini terjadi, Wave 5 FCX bisa Fail atau Truncated
> - Jika Wave 5 failed maka FCX bisa mengalami Severe market
> Punishment
>
> Kalo salah, sorry yah, abis ini pertama bikin grafik Freeport/FCX..
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> [...]

Kirim email ke