sebenarnya sih cara ngitungnya ngga penting2 amat. karena di pelatihan juga
itu bukan topik penting. paling dibahas hanya 5 menit saja koq, dilanjutin
dengan praktek ngitung dengan bahan dari laporan2 analisa para analis di
bbrp saham. saya malah nanti yg minta dihitungin oleh para
peserta....hehehe. mereka bayar, saya malah suruh mereka hitungin buat saya.
enaknya jadi instruktur, tinggal terima hasil bersihnya saja dari peserta :)

kalau pelatihannya sendiri lebih banyak bahas soal TA dan hal2 non teknis yg
selama ini mungkin tidak terpikirkan atau diajarkan di pelatihan. tapi semua
itu hanya hal2 yg mudah saja, ngga penting banget. ini cuma pelatihan ecek2,
lebih banyak unsur fun nya ketimbang seriusnya. makanya harganya murah
banget, biaya akomodasi hotelnya saja sudah mahal untuk dua hari :)

karena hobi ngajar, saya juga siapkan untuk pelatihan di luar jakarta.
sejauh ini medan, samarinda, dan surabaya yg sudah ada peminatnya cukup
banyak. dan mungkin akan saya lakukan april atau mei mendatang ini.

oh ya, di majalah investor edisi bulan april ini, katanya artikel saya mau
dimuat. kalau mau beli karena mau baca, dicek dulu ya isinya apa dimuat atau
tidaknya. itu untuk bacaan santai saja, isinya ngga penting2 amat untuk
trader. lebih cocok untuk orang awam di saham. cuma pengisi waktu senggang
kawan2 saja.

IAN

2010/3/26 s|nnerman <tv.k...@gmail.com>

>  Hehe…. Klo malu diajarin dimilis,… ntar deh… klo bang ian adain workshop
> lagi, ane ikutan,…
>
> Maklum… ane di pedalaman…. Wakakakkk……
>

> Yg simple2 itu yg bagus bang ian… mudah dimengerti… mudah dipraktekkan….
> Apalagi klo diikuti dengan mudah dapat cuan….=)

Kirim email ke