Oke deh kalau gitu Kang Bagus. Pintar amat Kang Bagus kasih motivasi.
Mungkin Kang Bagus punya bakan jadi motivator nih. :)

Jangan2 nanti cara ngitung saya yg nyleneh itu bisa saya jadikan topik/bahan
untuk keperluan thesis kalau data2 bisa saya kumpulkan lebih banyak untuk
bahan pembuktian. sementara ini untuk keperluan dagang saja dulu ya  :)

IAN

2010/3/26 Bagus Putra Perdana <disclosure....@gmail.com>

> ngarang juga gapapa lagi bang, yg dijadiin rumus di buku finance itu kan
> juga jatohnya awalnya pada ngarang metode sendiri.
>
> buat yg nyari teknik valuasi kilat sebenernya banyak teknik kilat yg bisa
> dipake dengan tingkat reliabilitas moderat. inputnya bisa dicari kilat dan
> komputasinya kurang dari 30 detik pake kalkulator juga dah beres.
>
> misalnya Leibowitz Target Multiple (dikarang-karang oleh Marty Leibowitz,
> eks head research Salomon Brothers dan Managing Director Morgan Stanley,
> anggota kehormatan Board FSA Journal

> [...]

Kirim email ke