Rumus Elliott Wave cuman sedikit jadi GAMPANG...

Tapi FEELING untuk Wave Counting memang SUSAH, jadi PERLU WAKTU
dan KESABARAN... jadi santai aja... akhir 2010 pasti sudah
mahir... hehehe...

Nanti kalo udah mahir, anda bisa melihat FA dari TA, misalnya
anda bisa melihat FA bank mana yg BAGUS dan MURAH tanpa
lihat Laporan Keuangan... Percaya engga ?....HAHAHA....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@...>
wrote:

> waduh..semoga aja jangan atuh Mbah..
> memang yg tersulit counting sub wave nya..
> pd umunya yg saya ketahui..
> dari diskusi dgn kawan2...
> mereka segan belajar elliot wave..karena bs berubah rubah bgt..
> dan susah..jadi jarang ada yg mau mempelajarinya..
> utk work shop2...teknikal analis..juga kadang utk mata pelajaran elliot wave
> ini
> jarang di bahas..
> hehhee..ada2 aja dech....
> mungkin rumit utk penjelasannya..
> dan saya akan berusaha terus...
> kalau counting wave berubah rubah..bukan karena salah..
> [...]

Kirim email ke