judulnya provokasi sekali......
chelshit dapet angin dari porstmouth yg ngemis ga bangkrut ke abram kasih gol
5-0, ngalahin villa yg tolol ga tau mau sensasi apa 7-1 jadi bisa ngejar
selisih gol MU, kesian ane sih liat chelshit.....
MU emang lagi miskin penyerang ditambah rooney lagi cidera, itu aja koq...
bravo MU........

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pro Jsx™" <dukun...@...> wrote:

> OB - ok jade Obrolan Bola, peace ... :)) map bah kidding ,
> *** Lost is not an option, if lost do not loose the lessons  ***

Kirim email ke