Kesulitan dlm arti punya hutangnya lebih byk kali bos....cmiiw

[herry]

-----Original Message-----
From: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
Date: Sat, 3 Apr 2010 22:14:04
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ob] OOT :  Chelsea Pecundangi MU 2-1

lupa liat artikel dimana yg bilang liga inggris adalah liga termahal dan
terkaya di dunia, tapi anehnya knapa banyak klub kesulitan keuangan sekelas MU
pun sempat/masih mengalami kesulitan...kek saham aja, kompetisi di inggris juga
high risk, high return...

tapi new investor banyak yg lirik klub2 di sana, ngarep ada yg kesulitan dana
buat ambil alih klub

DarioAmran