Perkiraan saya thn 2010 adlh tahun kejayaan bagi ADRO...

Utk BUMI kemungkinan jgk pendek masih sideways dg range yg cukup lebar.
Bagaimanapun kenaikan "B7 for 2014" akan berjalan secara "bertahap"...
Itu "pegangan" buat saya pribadi yah...

Karena BUMI kembali ke all time high masih jauhhh....
Prediksi saya itu akan seiring dg beresnya REPO
Itu pun bukan jaminan...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, agung aja <agung.ke...@...> wrote:

> To Pak Oen, gimana dengan adro, apa market maker coal bumi udah kepecah jadi
> bumi - adro, so far adro naik terus, sedangkan bumi, naik, sideways, lalu
> turun ?
>
> mohon petunjuk
>

> regards

Kirim email ke