From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: Alligator buat saham gorengan
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 7, 2010, 5:57 AM

      Perkiraan saya thn 2010 adlh tahun kejayaan bagi ADRO...

Utk BUMI kemungkinan jgk pendek masih sideways dg range yg cukup lebar.

Bagaimanapun kenaikan "B7 for 2014" akan berjalan secara "bertahap".. .

Itu "pegangan" buat saya pribadi yah...

Karena BUMI kembali ke all time high masih jauhhh....

Prediksi saya itu akan seiring dg beresnya REPO

Itu pun bukan jaminan...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, agung aja <agung.keren@ ...> wrote:

> To Pak Oen, gimana dengan adro, apa market maker coal bumi udah kepecah jadi
> bumi - adro, so far adro naik terus, sedangkan bumi, naik, sideways, lalu
> turun ?

> mohon petunjuk

> regards

Kirim email ke