udah pak jgn dirasanin terlal ubanyak hehehe.ntar turun lagi lho... :p
udah balik kanan lagi tuh....

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sedikit kalo cuman segitu. Mungkin dia mau jadi bandar makanya kudu
 dapet barang murah banyak. La ini kok naik, bingung dia. Padahal
 sampai akhir sesi 1 tadi masih adem ayem. Kaget kali.
 Ayo kalo kita bersatu, bisa kok beli 200.000 lot. Biar kita aja yang
 jadi bandarnya.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Donny Buntoro" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > boss udah di check nech ternyata SP yg punya stock 28.463 Lot di
 avg Rp.164., jadi bd nya sendiri tuh yg jual.. gimana tuh???

 <frendychandra@>
 >     wrote:
 >     >
 >     > jangan kan jual 250 keatas....
 >     > tuh si SP suka buang di 240....
 >     > nda suka liat KARK terbang.....
 >     >

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke