wah senang mendengar trio KARK aktif lagi...hehehe...kemarin waktu KARK
dipentokin kemana Pak ? hehehe...kekenyangan ngitung cuan yakk........

tenang Pak,...kalo si KARK ini FA -nya lagi bagus......so...next destination is
500.

kekekkee...........hayuuukk............

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Semoga
gak gitu skenarionya ya. Kalo saya baca di jsx.co.id, katanya
 BEJ mau klarifikasi dulu. Semoga aja besok terbang meninggalkan yang
 lain.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > wah disuspen2 terus nih bikin galau....
 > disaat index sedang naik2nya....dia disuspend....gak ikutan
 naik....
 > ntar dibuka waktu sedang jebol2nya kayak minggu lalu.....ikutan
 turun deh....
 > lucu juga ya.....

 Latuhihin? even pas lagi diberangus oleh BEJ sekalipun! ya ga boss?
 peace man ...

 >         On 7/1/07, Knight <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           angka 500 dapet dari mana nihh?
 >           kalo ada gosip hasil coorporate action & bandar nya ok
 juga tuhh

 >           On 6/30/07, ricky janitra < [EMAIL PROTECTED] > wrote:
 >
 >             Pak saya newbie pengen tanya bagaimana nasib dengan
 saham Kark..
 >             Apakah benar dia akan break dengan mudah di angka 500
 dimana harga penutupan kemarin di 235..
 >             Mohon petunjuknya..

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke