Mau tanya tentang CPRO Pak Exindo ada info mengenai jumlah  dan harga CB yang
akan diconvert ke saham CPRO  ga?  Apa benar cuma disekitar 400an?

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Ok
sip. Yg begini emang sesuai dengan cara saya. So 3350 dan
 3050....i'm coming.
 Kalo CPRO, ada entry poin gak? Tadi saya udah masuk dg 25% di 630.
 Terlalu sedikit atau gak ya?

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kl tertarik BMRI ada 2 titik entry point 3350 dan 3050. Atur ama
 duit yang
 > mau dialokasi ke saham ini berapa. Masuk 20% di 3350 kl turun lagi
 masuk
 > lagi di 3025-3050 dengan 40% cash, sisanya gunakan untuk average
 up saat
 > break 3800. Dengan arrangement ini mestinya nggak akan masalah
 karena dana
 > cash masih ada 40%

 POLY.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke