Mas Baron, sori kalau ada ucapan saya yang kurang jelas, rasanya saya bikin
statement:

Yang belum punya:
1. Buy aja, jual 2011 (aka invest long term).
2. Atau tunggu harga stabil sekitar 1-2 bulan
3. Minggu-minggu ini mendingan sumbangin ke fakir miskin daripada ke BD
(possibly too volatile)
4. Saya nggak mau jual (krn saya punya di harga IPO, dikasih sama teman)

Saya juga pernah lampirkan gambar dan statistik transaksi hari 1 dan 2
(supaya tidak pada panik dan CL), juga bantuin kerokan biar masuk anginnya
sembuh kemarin.

Saya gak pernah suruh jual/CL loh, because it's up to your decision, and
yours only. So, I don't understand why you're so pissed on me. I know you
have (or had) lots of them so keep them safe. Or maybe you've sold them all,
so you should've gained some profit.

Are we cool now?

Regards,
DE

On 10/2/07, Frendy Chandra < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  membaca kalimat ini, saya jd pingin ketawa.....hahaha
> "Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg menyusup di
> milis OB"
> perasaan semua kalangan bisa masuk milis ini, termasuk adichandragold yg
> udah dibanned.......
> hehehehehe..........

Kirim email ke