Wuih mbah kalo bisa nyantol anak bandar sih ane mau banget nih, apalagi
bandar besar yg mainannya sudah T bukan M lagi.

From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 03, 2007 11:34 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Peace Mas DE

Beatifull....

We are here for sharing information for our benefit ... rite ?.

Malah embah mengharapkan LEBIH, misalnya:
- Ada yang DAPET JODO di milis ini,
- Ada yang kecantol ama anaknya bandar.
- Whatever lah, pokonya yang POSITIF....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, JSX BARON <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>   May God Bless All JSX Investor
>

> Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Mas Baron, sori kalau ada ucapan saya yang kurang jelas,
rasanya saya bikin statement:

> Yang belum punya:
> 1. Buy aja, jual 2011 (aka invest long term).
> 2. Atau tunggu harga stabil sekitar 1-2 bulan
> 3. Minggu-minggu ini mendingan sumbangin ke fakir miskin daripada
ke BD (possibly too volatile)
> 4. Saya nggak mau jual (krn saya punya di harga IPO, dikasih sama
teman)

> Saya juga pernah lampirkan gambar dan statistik transaksi hari 1
dan 2 (supaya tidak pada panik dan CL), juga bantuin kerokan biar
masuk anginnya sembuh kemarin.

> Saya gak pernah suruh jual/CL loh, because it's up to your
decision, and yours only. So, I don't understand why you're so pissed
on me. I know you have (or had) lots of them so keep them safe. Or
maybe you've sold them all, so you should've gained some profit.

> Are we cool now?
>
> Regards,
> DE
>
>   On 10/2/07, Frendy Chandra < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
membaca kalimat ini, saya jd pingin ketawa.....hahaha
>   "Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg
menyusup di milis OB"
>   perasaan semua kalangan bisa masuk milis ini, termasuk
adichandragold yg udah dibanned.......
>   hehehehehe..........

berat, gak taunya beli juga sembunyi2

>   Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg
menyusup di milis OB

>   Atau mungkin beliau ini orang type SMS (Senang Melihat orang
Susah, Susah Melihat orang Senang)

>   Invest Wisely
>   May God Bless All JSX Investors
>
> JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Lo kirain Pak DE belum masuk. bukannya waktu itu
sarannya; beli 1-2 bulan lagi kalo harga udh keliatan basenya dan tdk
fluktuatif..., ah Pak DE nyolong start nih..  he..he.

[EMAIL PROTECTED] ps.com] On Behalf Of Glenn Garibaldi

Yahoo! Games.

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.